DUNIA KARYA

DUNIA KARYA
Dalam renungan karyaku tertuangkan.. Lewat tatapan karyaku terangkumkan,.. Karena kesungguhan, karyaku terciptakan...

Jumat, 21 Januari 2011

Hangusnya BUTIR-BUTIR CINTA/ / tayang-4

terusan...

Bu Andien yang terkenal pendiam dan berparas garang, seraya tertawa bebarengan bersama teman-teman kelasku.

'' Haa..ha...Ha....kenapo kau iko.....???? '', seru Bu Andien berselir tawanya.

Aku tersipu malu dalam sikap kemayu lugu. Perlahan Aku, Arum dan Bu Andien bergegas masuk ke dalam ruang kelas untuk melangsungkan proses belajar mengajar. Dengan tangan yang masih memegang kepala, karena sakit sehabis membentur pintu ruang kelas.

Tapi ada hikmahnya juga yang bisa diambil dari kejadian tersebut. Aku jadi bisa melihat dan mendengar ketawa Bu Andìen yang ternyata sangat merdu.

Proses belajar mengajar berlangsung dengan lancar hingga akhir pelajaran sekolah terhenti.

Aku keluar dengan sigapnya, buru-buru untuk menemui Alex. Ditunggunya Aku sama si Alex dengan senyum manis yang merona di tongkrongan motor vespanya.

Kemesraanku dan Alek berlangsung hingga satu setengah tahun. Tak ada yang mampu menghambat kemesraan kami berdua, walau kadang kami dihadapkan pada seorang penggoda sekalipun. Karena sesuatu kemesraan kami semakin merenggang. Sewaktu Alex menerima kabar dari Ayahnya, bahwa ayah dan ibunya telah berpisah alias cerai. Alexpun menangis tersipu dalam peluku dan sepintas pergi, diungkapkannya untuk menenangkan diri.


_________________________ MASA PERUBAHAN PRIBADI ALEX.



Semenjak Alex dihadapkan, pada perceraian kedua orang tuanya, Dia jadi sosok pendiam, ia lebih suka melamun dan menyendiri ditempat sepi. Entah apa yang membuat Alex berubah drastis seperti itu. Sampai-sampai Aku seakan dilupakan olehnya.

Yang biasanya Alex selalu setia menanti akan berangkat dan pulang sekolahku. Semenjak itu Alex tak pernah peduli lagi padaku. Setiap kali Aku mencoba mendekati dikala kesendiriannya. Alex selalu menghindar dan abaikan keberadaanku. Hal tersebut dilakukannya berulang ulang kali.

putusan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar