DUNIA KARYA

DUNIA KARYA
Dalam renungan karyaku tertuangkan.. Lewat tatapan karyaku terangkumkan,.. Karena kesungguhan, karyaku terciptakan...

Jumat, 21 Januari 2011

hangusnya BUTIR-BUTIR CINTA// tayang-5

terusan....

Aku hanya bisa menangis melihat perubahan prìbadi Alex. Sesekali Aku coba bertanya pada teman dekatnya ( Ridho ), dia hanya bilang '' WANITA SEMUANYA SAMA SAJA...SUDAH DIBERI KESETIAAN , MASIH SAJA SELINGKUH.....!!! ''.

Setelah mengungkap untaian kata tersebut, Ridho lalu pergi meninggalkanku. Aku menjadi bertanya-tanya atas ungkapan ridho yang seakan-akan memojokan kaum wanita.

Selama lima bulan lebih, Alex diamkan Aku seperti ini. Tapi Aku coba bertahan dalam hubungan ini. Meski sakit melilit menjerat hati, tapi Aku tetep mencoba untuk jadi kekasih yang selalu mencintai Alex.

Sampai suatu hari Aku benar-benar dikecewakan olehnya. Alex kudapati sedang bermesraan dengan wanita lain.

Sewaktu Aku coba mendekati mereka. Alex dengan sigap mengajak pasangannya menjauh dariku. Ingin rasanya Aku berhenti mengharapkan cinta kasih seorang Alex yang dulu, tapi hatiku menolak untuk melakukan itu. Aku benar-benar diperdaya oleh perasaan ini. Alex yang dulunya sangat mencintai dan memanjakanku. Kini dia angkuh dengan sikapnya yang tak menentu.

Pada waktu jam istirahat sekolah berlangsung. Aku mencoba menghampiri Alex kembali. Untuk pertanyakan tentang cintaku yang hampir setengah tahun digantung olehnya.

'' haii sayang...!! '', lontar sapaku pada Alex.

Tapi Alex tetap membisu tanpa mau menjawab sapa tanyaku. Aku menangis seketika ditempat itu, karena sikap dinginnya Alex padaku.

Dalam tangisan, Aku melihat seorang gadis yang bukan berasal dari sekolah kamì, melangkah melaju menuju tempat dimana Aku dan Alex duduk.

'' SAYANG......'', kecap gadis tersebut kepada Alex, lalu memeluknya tepat dihadapanku.

Dalam tangisan yang belum reda, ditambah kejadian dihadapan mata yang tak pernah kusangka. Seraya Aku berlari menjauh dari mereka.

Hiikz...hikzz.....hikzz......

Dan itu tangisan terakhirku untuk Alex hingga detik ini. Kupendam asaku untuk tetap bersama Ale, meski tanpa lontaran kata '' PUTUS '' dari bibir kita berdua.



+++++++++++++++++++

Kesimpulan pribadi :

Perubahan sikap Alex dikarenakan dia melihat dengan semata-mata Mamahnya selingkuh bersama laki-laki lain sebelum bercerai dengan Ayahnya. Dan itu yang membuat Alex tak percaya dengan wanita dan tak mau lagi mengenal apa yang namanya CINTA.


_________________



- asa cinta kini telah sirna
- terhapus ego belahan jiwa.
- tersedu tangis penghancur rasa
- didinding cinta goretan lara berkelana.


-TamaT-


By. A baim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar