DUNIA KARYA

DUNIA KARYA
Dalam renungan karyaku tertuangkan.. Lewat tatapan karyaku terangkumkan,.. Karena kesungguhan, karyaku terciptakan...

Sabtu, 29 Januari 2011

MEMAKNAI PERSAHABATAN

PERSAHABATAN adalah rangkaian tertinggi dalam tingkatan hubungan. Dan Saya yakin, banyak diantara kalian yang tidak tahu apa itu arti PERSAHABATAN.
Disini Saya akan mengajak kalian mengartikan apa itu jalinan PERSAHABATAN, dan apa saja rangkaian yang harus diterapkan dan diperagakan oleh seorang SAHABAT.

PERSAHABATAN itu suci, layaknya air zam-zam di tanah nabi. Tak ada dusta yang menyelimuti, apalagi tinta cinta yang coba menodai. Dalam persahabatan selalu terjaga komitmen dan privasi, agar tercipta PERSAHABATAN yang abadi yang diperankan oleh citra seorang SAHABAT SEJATI. Saat salah satu langkah seorang SAHABAT terpatri oleh kenistaan, serta coba dan uji tuhan. Dengan keikhlasan rasa, harusnya kita tawarkan ketulusan untuk menjadi separuh kakinya dan bersama kita pijaki dunia hingga renta mengambang dipermukaan ajal penutupan nafas hidup kita.

Dalam PERSAHABATAN tak ada ungkapan MAAF ataupun TERIMA KASIH. Karena seperti yang dijelaskan, PERSAHABATAN itu KETULUSAN dan KEIKHLASAN. Buat apa kita saling berucap terima kasih atapun meminta maaf, jika kita menerapkan karakter yang sama dalam PERSAHABATAN.

PERSAHABATAN itu indah, seindah pesona dewa dewi yang merekah. Karena dengan PERSAHABATAN, jalan hidup kita akan lebih mudah. Kita bisa berbagi malalah, dan kitapun bisa tenang dalam melangkah pijaki amanah.

Jadikan PERSAHABATAN layaknya RAGA dan NYAWA, yang bisa melengkapi untuk mencapai KESEMPURNAAN dalam kehidupan.


***********

Sekian dan terima kasih atas perkenanan kalian untuk membaca dan memahami ARTI SAHABAT versi A BAIM.

Semoga bermanfaat buat persahabatan kalian kedepannya nanti.

_____
Terputus kata :
By. A baim,
Jakarta ; 14-01-2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar