DUNIA KARYA

DUNIA KARYA
Dalam renungan karyaku tertuangkan.. Lewat tatapan karyaku terangkumkan,.. Karena kesungguhan, karyaku terciptakan...

Kamis, 24 Februari 2011

SYAIR ADALAH SEPARUH NYAWAKU

Aku terlahir membawa amanah bersyiar lewat syair.
Melantunkan sajak-sajak syair penggugah, di sela kisruh gejolak hati nian memarah. Dikala dunia mulai membatangkan nurani manusiawi karena kemilau tawarannya..

Khalayak aku manusia biasa.
Tapi tidak untuk syairku. Syairku membungkus seribu makna di dalam kemasannya.
Laksana aku sadar, manakala syairku masih tergolong nampak datar. Apalagi untuk mengoyak dunia hingga gempar. Mungkin butuh pengikat untuk kulamar..

Tapi inilah aku...

Bersyair selaras dengan hembusan nafasku.
Senada dengan titah langkahku.
Dimana ada syair, tak selalu harus ada aku.
Tapi... Dimana aku berada, syairku melantun bak aliran darah yang menyusup di setiap celah.


By. Agus Triono '' BAIM ''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar